Lahirlah blog ini...
Jumat, 18 Februari 2011 by si nyempluk in Label:

Um...uda lama banget gue ga nge post blog ini.. sebenernya gue pengen banget bikin blog kayak Radityadika, yaahh.. apa daya boleh buat .. gue emang ga bisa ngutak atik kode, orang bikin blog ini aja gue terpaksa gara-gara ada tugas dari guru Tik yang suruh buat Blog, mana ni blog buat tugas akhir kelulusan lagi.. sebenernya terpaksa seneng sih.. tapi tau ga sih,, gua ga bisa bikin blog, so gua memanfaatkan temen gua yang rumahnya deket sebenernya jauh juga dari rumah nenek gua yang kebetulan buka warnet di rumahnya, nah saat itu momentnya pas banget ama bapak gua mau nengok nenek gua, gua minta aja di turunin di rumah temen gua sebuat aja Hasna, ya emang hasna ding namannya, dia tuh yang punya ngluwarNet. Nah ini nih kebetulan juga dia tuh jago baget ama yang namanya komputer ama yang berbau internet, komputer ah.. pokoknya sejenis itu lah.. lha ini nih, gua tiba-tiba aja dateng and tet tereett.. hasna kaget, ini nih kira-kira kejadinnya yang termuat dalam TKP:

Gua: Has, (gua dengan innosencenya manggil Hasna yang lagi ngutak atik komputer di warnetnya)

Hasna: Heh! Eh la’, wee.. kok bisa ada di sini?

Gua: (Dengan tampang meyakinkan) Has, sebenernya tuh gua kesini kebetulan aja, soalnya bapak gua ke rumah nenek gua (alesan), And gua mampir aja ke rumah lu. Hehehe

Hasna: Oh.. ya sini- sini ngenet yuk la’

Gua: (seneng banget gua) #tiba saatnya Has, gua jarin buat blog donog has, hehe jujur gua ga bisa,(masang tampang melas)

Hasna: He ealahhh Gampang sini tak ajarin

a.. hasna baik bener

Gua: (Denga tampang blo’on merhati’in ajarannya Hasna) .............#!@%&*??<

Postinga pertama gua ya kunjungan rumah singgah ntu, itu pun hasil ngambil dari laporan study tour gua ke rumah singgah waktu ntu. Lha ini nih intinya gua nambah postingan, soalnya gua ga bisa nge-hapus Blog atau gue ga tau lah blog ntu bisa di hapus ga sih??? Tapi setelah pikir-pikir and sering banget baca Blognya Radityadika and baca buku-bukunya, kayaknya asik juga ngurusin blog, itung-itung buat curhat and ganti’in diary gua yang ga bisa di buka gara-gara kuncinga ilang. Lha itung-itung juga buat nambah kemahiran gua ngetik keyboard and nyemprotin kata-kata yang ada di otak gua.



Posting Komentar