FACEBOOK gue di HACK ama yang namanya ROSYID ASABRI yang mengaku orang islam tapi padahal SYETAN
Jumat, 01 April 2011 by si nyempluk in Label:

tau ga sih lo?? kalo facebook gue di hack ama yang namanya ROSYID ASABRI. ga nyangka orang yang dari lulusan pondok IT ihksanul fikri jadi hacker.... gue merasa terdzalimi.... (buat orang yang ada hubunganya ama sekolah itu gw minta maaf, gue cuma jengkel ama yang namanya ROSYID ASABRI dari sekolah itu) ANJING tuh orang,, gue ga nyangka kalo ada orang JAHAT yang mengaku dirinya sebagai muslim... MEMALUKAN tau ga... mana facebook gue di hack pake nulis-nulis postingan di wallNya temen gue segala lagi.. atas nama gue lagi,, marah-mareh lagi.... liat aja Gue ga bakalan memaafkan orang yang udah nge hack facebook gue itu yang namanya ROSYID ASABRI=ANJING.... dari sekolah pondokan tapi kelakuannya HUTAN gue sungguh kasihan ama sekolahnya yang udah mendidiknya.. eh dia kayak gitu.. gue juga kasihan ama orang tuanya... di gedein, cuma buat ngerusak dan mendzalimi orang lain,, kasian bener gue ama orang tuanya...
and kalo lo semua tau, gue ga kenal ama tuh oranng,, SALAH APA COBA gue????? hah.... inget ya lo yang udah nge hack Facebook gue... ROSYID ASABRI=ANJING, gue senantiasa berdo'a sama Allah SWT kalo hidup lo bakalan gantian di HACK sama Allah, bisa aja lo ENGGAK bakalan di terima kerjaan atau hidup lo SUSAH atau akan ada sesuatu yang terjadi sama KELUARGA lo, tau ga lo (ROSYID ASABRI=ANJING yg nge hack FB gw) LO ITU TAK UBAHNYA SEPERTI KOMUNIS,,BUKAN muslim sejati...... ngakunya ada dari pondok tapi kelakuan lo ASTAGFIRULLAH,,, gue bisa aja mema'afkan, tapi kalo gue ampe ketemu ama yang namanya ROSYID ASABRI=ANJING yg udah nge hack FB gw, gue bakalan nyadarin bahwa ada orang tua lo yang udah nyekolahin lo susah-susah eh, kelakuan lo kayak ANJING... dan DZALIM sama orang lain yang ga di kenal... SEMOGA ALLAH SWT SENANTIASA MEMA'AFKAN KEDZALIMAN LO.....
INGET YA!!! GUE BERDO'A SAMA ALLAH BIAR LO NGEMBALI'IN AKUN FB gue......

Posting Komentar