Virus komputer.... !!!
Selasa, 22 Maret 2011 by si nyempluk in Label:

Ada kali ya, ni computer gue install windows dalam sebulan ini ampe dua kali, pernah palah, kira-kira dua bulan yang lalu, ni computer gue dalam 1 minggu di install windows ampe 3 kali, gara-garanya, gue dapet tugas dari guru KWN gue, buat bikin presentasi pake power point, langsung di lab computer sekolah gue, sebenernya di sekolah gue ada dua lab computer, nah unluckyNya kita di suru buat di lab computer di mana siswa-siswanya tuh, pada asal tancep aja tuh flask disknya, so, DUARR!!! Kejadian DAHSYAT terjadi sewaktu gue ngoppy presentasi yang udah setengah jadi ke flaskdisk gue… you know what happened to me?? Wah wah wah.. flash disk gue jadi lahan transmigrasi virus-virus yang tidak bertanggung jawab. Pulangnya gue coba buka di komputer gue, kali aja ntar bisa gue scan di smadav. Eh si smadav beraninya bo’ong ama gue.. bilangnya bersih padahal waktu gue buka flash disk gue, banyak tuh shortcut-shortcut ga jelas gitu.. waahhh.. abis itu gue scan lagi aja pake smadav tuh flask disk gue.. eh yang kedua ini dia (smadav) baru mau jujur ama gue kalo flask disk gue terdeteksi virus sebanyak 145 ekor, eh buah, eh onggok, eh aarrgghh apa lah sebutannya.. pokoknya intinya virus yang transmigrasi di flask disk gue jumlahnya ada 145.. nah gue scan tuh.. after that, gue berhasil ngebunuh virus sebanyak itu dengan pembuktian si smadav bilang kalo flask disk gue udah ga terdeteksi virus lagi alias bersih. Lha gue terusin dong bikin tugas presentasi KWNnya. Setidaknya gue udah lega.

Tugas gue udah selesai and abis itu gue browsing internet. “Lho kok LOLA gini sih?? ” gue teriak jengkel. Wah padahal biasanya cepet banget gue download video di youtube aja cepet banget lah ini gue Cuma download lagu aja harus nunggu 17 menit,wah apa apaan nih.. So gue ga jadi download dong, gue Cuma ngeckeck blog ama facebook, ama plurk ama twitter aja deh… and masih lola juga… wah gue salahin tuh si modem gue (but maaf ya modem semua ini ternyata bukan salahmu..) gue udah selesai browsing. Tibalah kakak gue gantian browsing atau ngecek data-datanya and dia juga ngerasa kalo ni computer kok jadi lola gini, nah, gue di interogasi ama kaka gue apakah flaskdisk gue tadi bervirus atau gue download tema2 hp yang bikin virus masuk karena kalo computer kena virus itu biasanya jadi Lola gitu. Nah gue ngaku aja kalo gue abis nyecan Flaskdisk gue yang kena virus dari sekolahan gue. Nah, kakak gue marah-marah tuha ama gue soalya COMPUTER gue yang wahtu itu jadi kena virus.. aduuhh.. berati flaskdisk gue tadi kena lagi dong dari flaskdisk gue sendiri and setelah dari computer sekolahan.. wah terjadi siklus disini.

Wah itu sunguh merugikan.. kakak gue jadi install windows lagi. And after that computer gue bersik atau clean atau cliing, atau kinclong dari yang namanya virus. HAHAHAHA. Tapi gue yang di marahin ama kakak gue huhuhuhu.. and flaskdisk gue ga boleh lagi di tancepin di computer gue huhuhu so kalo gue ngerjain tugas gue harus ke warnet dong??? HAH bikin kesel aja tuh virus-virus. Gue mengutuk berat orang yang bikin virus tapi lucunya orang yang bikin virus itu juga bikin anti virusnya juga… iyyhh nyebelin banget ga sih tuh orang?? Tau ga sih kalo antivirus itu tidak sepenuhnya juga bikin bersih, nah loh tuh orang yang bikin virus-virus kayak gitu menurut gue, mereka tetep berdosa besar karena membikin sesuatu yang merusak, dan walaupun dia udah bikin antivirus, itu belum tentu menangani, karena persebaran virus dengan antivirus itu tak sebanding, lebih banyak virus yang menyebar dari pada antivirus yang tercoppy di computer masing masing orang. Nah loh yang gue tahu kalo ntu virus benar benar merusak dan tentunya merugikan orang maka dosanya orang yang menyebarkan kejahatan atau sesuatu yang merusak itu, semakin meluas maka semakin berlipat juga dosanya.. HAHAHAHA jadi selamat deh buat orang-orang yang bikin virus-virus computer karena kalian (yang bikin virus) bakalan terkunci di neraka bersama virus-virus kalian sendiri tuh, and tuhan pasti melihat penderitaan orang-orang yang telah kalian(orang yang bikin virus) dhalimi, and tuhan pasti ga akan diem aja, di dunia ini kalian untung tapi liat ntar.. mungkin aja kalian bakal di gerogotin ama virus-virus mematikan buatan tuhan... (gue jengkel berat nih…!! )

Posting Komentar