Comment pertama gue (Dari Pak Ashri)
Minggu, 13 Maret 2011 by si nyempluk in

Yeesss!! Beberapa hari yang lalu gue posting tentang guru gue kan?? Yang judul postingan gue “Pak Ashri” and u know what I mean.. postingan gue di comment ama pak Ashri LANGSUNG… wah gue bangga banget sebenernya sih… heheh ada trik khusus yaitu… setelah gue posting tentang pak Ashri itu, gue langsung sms pak Ashri buat baca Blog gue hehehe (licik sekali ya gue…??) hahaha tapi gue banga dong ama diri gue sendiri, kan blog gue udah dibaca ama Pak Ashri hehe (PeDe ModeOn). Wah pokoknya Seneng banget deh gue ini nih Commentnya Pak ashri di blog gue.. atau lo bias liat di Postingan gue “Pak Ashri” judulnya.. ini nih commentnya pak Ashri :

Pak Ashri 10 Maret 2011 00:11 http://www.blogger.com/img/icon_delete13.gif

Asskm wrwb. Hi Ella, maaf nggih saya br bs lihat blognya, kemarin saya tugas ke luar kota..
Saya senang Ella makin pinter, dan blognya bagus.
Eh, saya terharu lho membaca tulisan Ella.. trims ya..
Tentang cita-citamu, saya senang mendengarnya. Semoga keu bisa mencapainya, jadi dosen yang kelak kan melakukan penelitian hal-hal yang tidak pernah dipikirkan orang.. semoga sukses.

ttd.
Pak Ashri M Rafi'ie

Nah uhh… pak ashri udah muji-muji gue kan… wah makin gedhe aja nih kepala gue.. hheehe…

Posting Komentar