gue jadi mules...
Senin, 14 Maret 2011 by si nyempluk in Label: ,

Ga’ tahu kenapa, kalo gue lihat foto atau gambar yang kurang bagus atau ehheemm.. maksud gue kurang enak di pandang, gue jadi mual atau dengan refleknya gue nyebut “Astagfirullah”. Tapi bener deh, I swear apapun itu walaupun itu wajah orang, binatang, kotoran atau apa lah.. yang gue anggap menjijikan, so kalo gue di kirimin gambar yang kayak gitu-gitu langsung deh gue hapus, gue buang and ga mau gue liat lagi. Sumpah perut gue jadi mules… bukannya gue ga menghargai karya ciptaan Tuhan, tapi sumpah gue ga kuat kalo suruh liat yang kayak gitu. Gue juga bersyukur sama Allah karena telah menciptakan berbagai macam makhluk, sebagiamana berbagai macam bentuk makhluk itu bermacam-macam dan itu untuk membedakan satu dengan yang lainnya. Tapi sumpaahh ya Allah,, gue ga kuat, gue langsung mules beneran deh… kalo liat apapun yang tidak enak di pandang atau kurang bagus gitu, atau rasanya di perut gue itu ada angin yang tiba-tiba dateng dan muter-muter di perut gue, itu tuh sebagian peristiwa yang bikin perut gue mules. aduhh so guys don't sent me a bad picture yaa...(betul ga tuh inggrisnya??).

  1. hahaha .... ah bisa saja.. tp sumpah za' mules bener nih prut gue.. hahaha ngomment di FB aja langsung tak turunin kok.. haduh ga tahan gue...

Posting Komentar