jenong
Sabtu, 05 Maret 2011 by si nyempluk in Label:



Bermimpilah setinggi jidat, eh ma’ap sorry salah, maksud gue setinggi langit. Ngomong-ngomong tentang jidat nih, bahwa kalo lo tau jidat gue itu tergolong kedalam jenis jenong lo tau kenapa?? Sebenernya siy gue juga ga tau siy kenapa, yaa.. karena takdir lah (jawaban yang simple) gue sempet juga sebel ama jidat gue yang waktu ntu mau gue pake’in kerudung tapi yang dalemannya ke luar (maksudnya daleman kerudung/ciput) soalya gue susah bener ngepasin biar dalemannya itu bisa keliatan keluar, akhirnya yaahh terima saja lah apa karunia tuhan ini, tooh kau tetep cantik (PeDe ModeOn) tapi Alhamdulillah, gue berhasil juga ngepakein kerudung dengan daleman keluar.. hehehe walaupun gue keliatan kayak balon udara tapi gapapa lah yang penting nyaman buat gue. Nah nih jidat gue

Sebenarnya Jenong

Jidat gue emang ga keliatan terlalu jenong tapi itu Cuma keliatannya doang tapi yang aslinya jenong tuh, itu gue agak tutup-tutupin aja biar ga diketawain ama temen gue kalo liat foto ini di HP gue (gue fotonya pake HP) semboyan buat gue “biar jenaong asal senoong (senang)” ah ga nyambung.

Posting Komentar