nampang di kawanku
Sabtu, 05 Maret 2011 by si nyempluk in



February lalu ada foto yang menghebohkan dunia kelas gue, foto yang sangat fenomenal, seksi, unyu, ngegemesin, pokoknya bikin heboh kelas gue, apakah itu??....

Itu adalah sandal, ah, ma’ap kelepasan, soalnya sandal gue kemaren putus di jalan. Oke kembali ke topic. Foto itu tidak lain adalah foto temen- temen gue sekelas (tapi yang cewe doang, soalnya yg cowo pd cabut) naaah.. ceritanya gini, di bulan February kan sekolah gue di adain les tambahan buat penambahan materi atau apalah gue ga begitu mikirin soal itu, yang penting gue terima ilmunya aja. Nah waktu les Matematika, kan pelajarannya tuh masuk ke bab aturan sin, cos, lha waktu les Matematik guru gue itu ngajak kita buat ngitung tinggi tiang bendera atau ngitung tinggi kubah masjid sekolah gue, lha di depan masjid sekolah gue kan lapangan and u know lah kalo tiang bendera itu pasti adanya di lapangan dong, dikarenankan bocah-bocah kelas gue tuh pada narsis-narsis smua, moment pas les matematik itu, di manfaatkan buat foto-foto di lapangan, mana mendung lagi.. waahh asik tuh. Nah loh waktu pada foto tuh iseng aja temen gue ngajak guru gue (pak Bambang) buat ikut foto bareng. And u know.. after that temen gue upload ntu foto di facebook after that ama temen gue, di kirim tuh di facebooknya majalah kawanku tibalah saatnya hari itu, adalah temen gue beli majalah kawanku and u know?? Foto kita nampang di situ.. waahh menghebohkan kelas gue dan melibatkan kelas lainnya buat heboh- hebohan.. gue ikut seneng dong.. kan ada foto gue disitu, wah sayang banget ntu foto gede banget ampe foto gue hampir ga keliatan (maksudnya kecil banget) tp gpp, yang penting gue pernah nampang juga di majalah. Walaupun Cuma buat ngehabisin tinta cetak redaksi majalah kawanku aja… yaah.. next time mungkin gue tuhh di cover depan… (majalah trubus), tapi yang bikin gue kesemsem tuh ada kakak kelas gue yang menang MP3 keren tetntang ucapan buat Justine Bieber atau apalah itu, yang penting setau gue kakak kelas gue yang namanya mbak Juzi itu meng hadiah MP3 keren banget, otomatis gue iri juga tapi gue iri buat MP3nya tapi kalo buat Justine Biebernya gue ENGGAK.. gue ga suka banget ama yang namanya Justine Bieber. Padahal temen-temen gue tuh pada heboh banget ama yang namanya Justine bieber, ah apanyaa gitu yang special… menurut gue Cuma gara-gara JB ntu Bule kali ya.. trus umurnya masih muda gitu atau apalah gue ga terlalu memikirkannya whatever about JB.. (SAKAREPMU!!) nah yang bikin bangga nih sekolah gue Eksis juga dimajalah kawanku.. nah nih gambar gue ambil waktu lagi heboh-hebohnya nih majalah di kelas gue nih fotonya…

Nooh… mana ada yang masih bawa busur segala kaann…

Nah loh Cuma cewe semua kan, soalnya temen gue yang cowo pada cabut semua, biasa anak cowo emang suka gitu.. hehe and ini foto gue ama majalah kawanku yang ada foto-foto gue amatemen-temen gue yang bikin heboh di kelas gue

Posting Komentar