klarifikasi kaki gue...
Sabtu, 05 Maret 2011 by si nyempluk in Label:



Naah beberapa hari yang lalu gue nulis post tentang kakai gue yang ga’ muat di pakein sepatu girly yang lentur and gue pinginin ntu, tapi kutukan itu sudah berakhir HUAHAHAHAHA.. uhuk ughuk ughkuu (batuk). Nah tuh kana pa gue bialng kalo masih ada sepatu plastic lentur girly yang masih mau nerima kaki gue hihihi jadi yang bermasaslah sebenernya itu toko sepatu yang gue datengin kemaren ntu yang ga punya persediaan sepatu plastic trepes girly nyaman buat gue hehe panjang banget sebutannya sepatu ntu yak?? Tapi pokoknya sepatungya kira-kira kayak gitu lah, nyaman banget soalnya di pake lentur pula.. aduuhh seneng banget aku mana ntu sepatu hadiah ultah gue yang ke 16 dari ibu gue lagi.. (tp gue yang milih lho) aduh ga sia-sia deh gue punya kaki limited edition buat sepatu gini..tp yang penting noohh sepau udah gue punyaiiinn.. I really like it.. mo liat seperti apa kaki bengkoang gue setelah di pakein ntu sepatu.. niihhh


Ini adalah kaki bukan batu apung di pakein sepatu.. Paham!!!

So gue seneng bahget soalnya ni sepatu kado dari ibu gue plus jaket soalnya jaket gue udah keliatan abu-abu, padahal warnanya putih hehe….. I really love it.. my 16th was happy and u know.. walaupun tahun ini gue ga ada acara makan-makan ama temen-temen gue (ssttt.. soalnya gue lagi bokek) tapi kado yang special yaa.. yang tiba-tiba ga terduga ama gue itu… and I really thanked for Rima Restuning Puteri yang udah ngasi kado gue kerudung lukis yang dia buat sendiri bagus banget (ya iyaa lah orang lulusan seni rupa gituu) yah pokoknya pesen gue, jangan sekali-sekali menyerah kalo kita belum nemuin hasilnya dan melihat langsung dari mata kepala kita sendiri hasil tersebut “ Buktiin kalo ” dreams will be come true (sometimes)“ ah ngomong apa gue?? GeJe deh hehe poko’nya inget kata bu dosen ini.. hehe

Posting Komentar